I know of two brothers who fight over things as long as they exist. Dating back in 1962-1966, there was Indonesia-Malaysia Confrontation. Diplomatic relations were shattered and later bridged when Sukarno took over the ruling government. As both countries aged, they fought over the origin of Rasa Sayang and some petty stuff. Tonight the vengeance was heated.

It was all due to 2010 AFF Suzuki Cup.

And the famous laser incident.

And…

Julia Perez’s laser bra media statement!!

Spiced up with the presence of Manohara and Luna Maya.

I restrained myself from further commenting on the tensions between Malaysia and our neighbouring country Indonesia. But these are some Facebook status on my status feed.
Malaysia

OMG….tim Malaysia dibawa pakai kereta kebal ke dalam stadium

Game on!!!!!!…go julia perez!..oh silap..go malaysia..ariba..ariba

Power la fahmi..ferguson..he is available for van der sar…!!!

Berdebar-debar tengok match. Bila bola dekat tiang gol m’sia, rasa nak terberak. Come on m’sia!!!

isk.. mengaum ke mengiau ni..

Julia perez mungkin sudah merajuk…dah minit ke-56 pun masih tak nampak bayang lagi..Tambah2 malaysia sudah ada goal

… Booo sama indon…cakap banyak…tak de goal tarak guna..

ketat giler muka warga indon di hujunh kedai mamak ni.

A: m’sia unofficially won d Suzuki Cup. To celebrate it, all M’sians r welcome 2 kick Indons out frm d Komuter train if sees 1.
B(warga Indon): What a racist comment. I am sad as being your junior at X.
A: opps.. 4got bout my junior who came frm Indon. Ekeke

fahmi shud b given a Dato’ship by d Gov’t 4 his skillful playing..

warga indon di hujung kedai tu kembali senyum dan sambung berbual kembali. Cisss…

…says to all Indonesian supporters, kindly put your face in the toilet and flush it twice…PLEASE😀

Congratulation Msian young tigers back to back 2009 Sea Games gold medalist and AFF champion 2010.Fair Game!!!! Markus kena laser Ultruman di Bukit Jalil Fahmi kena laser bra Julia Perez di GBK

Haven’t cried in years & now shedding tears after the game! Thanks malaysian team for that game!

“Kalo menang wangnya ga dapet ke saya. Kalo tewas, ga jadi hutang ke saya. Ya udah.” ~Bibik
tahniah Malaysia.. setelah penantian 14 taun nk menang piala nie.. fuh.. tgk bola dkt kedai mamak tadi pon penyokong bersorak mcm dkt gelora bung karno.. mmg terbaiklah..

Indonesia

gila nonton bola udah kayak mau kena serangan jantung dilengkapin teriakan sekitar aawwwwww, Bego, ayu dunks, Malingsia pasti kalah… macam-macam ekspresi sampe nama Tuhan aja dibawa…..

hahahaha…penonton yg naik darah. Sama disini gw teriak2 kayak orang gila, wakakakaka

hhahahhahaha, Garuda di dadaku cukup gesit di hari ini. Tapi kemarin main di Malaysia udah kayak ayam sayur alias jelek. Mungkin ada beberapa kerabat pemain sepakbola kita yang kerja di Malaysia yang sedang diancam oleh majikannya jadi mereka agak takut mainnya…. hhmmmmm naluri detektif saya muncul hhehehehhe

Garuda tumbang, hiksss hiksss hiksss
Tapi engkau tetep di dada ku, masih belum pindah

suka markus, suka nasuha, suka gonzales, suka bepe, suka firman, suka pemain timnas yg laen; tapi sumpah tidak suka nurdin halid!!!

Setelah hampir jantungan karena tegang nonton bola n juga nahan pipis karena tidak mau kelewatan moment, saatnya cooling down dengan nonton dvd, fiuuuhhhh kapan Indonesia bisa jadi Juara yaaaa????????????

itulah hebatnya kuasa iman rakyat Indonesia, bahwa masih berharap Indonesia bisa menang lawan tetangga sebelah walaupun akhirnya tumbang, sampai dibela-belain nahan pipis untuk Bambang Pamungkas Cs, wkwkkwkwkwk

mmmmm berarti hebat kali si Garuda itu, dia terus hidup kagak ada matinya. Tapi hari ini Garuda agak sakit. saatnya memulihkan diri lagi untuk bertanding di piala AFF selanjutnya asyaaaallllll…

Bapak Presiden PSSI seumur hidup turun dari tahtanya, gaji pegawai negeri diturunin, pemain indonesia studi banding dan belajar ke luar negeri bukan DPR keparat yang kesana cuman liat goyang perut…

Hidup revolusi…hihihi…singkirkan kutu-kutu di sayap garuda, kata bang iwan!!